Katy Perry Jadi Koleksi Baru Madame Tussauds

Katy Perry Jadi Koleksi Baru Madame Tussauds

\"KATYKATY Perry jadi koleksi terbaru museum patung lilin Madame Tussauds. Penyanyi \"Part of Me\" ini akan mejeng di 4 museum sekaligus yang ada di Sydney, New York, Bangkok, dan Amsterdam. Tiap patung mengenakan kostum berbeda yang telah disesuaikan dengan gaya panggung Katy.

Madame Tussauds New York, memiliki patung lilin Katy yang sedang mengenakan korset putih penuh hiasan bola kristal warna-warni disertai wig biru ngejreng. Ciri khas Madame Tussauds yang tak pernah melupakan detail sekecil apapun dari patung yang mereka buat juga diperlihatkan.

Selain ukuran tubuh serta warna kulit yang sama persis dengan Katy, asesoris seperti gelang tangan yang dihiasi bola warna  biru, mik wireless di pipi kanan dan  sepatu perak semakin membuat nyata. Seolah melihat patung sama dengan bertemu langsung penyanyi berumur 28 tahun itu.

\"Dia adalah salah satu selebriti yang paling menarik di dunia, dan kami menghadirkannya karena banyak pengunjung yang memintanya,\" ucap  Quinn Clarke, General Manager Madame Tussauds Sydney seperti dikutip dari situs remsi mereka, Rabu (25/9).

Agar benar-benar identik, Quinn memastikan pihaknya langsung berkonsultasi desainer kostum kekasih John Mayer tersebut. \"Serem rasanya, seperti patung itu hidup dan akan mendatangi aku. Sangat identik dengan diriku,\" ucap Quinn menirukan ucapan Katy saat pertama kali melihat \"kembarannya\" itu. (pra/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: